Sukses

Pedagang dan Pemda Cianjur Bahas Pembongkaran Lapak di Kawasan Puncak

Liputan6SCTV, Cianjur - Para pedagang Ciloto di Puncak Cianjur, polisi dan Pemerintah Daerah Cianjur, menggelar pertemuan di Kantor Desa Ciloto. Pertemuan tersebut digelar untuk mencari jalan keluar terkait penertiban lapak dan kios pedagang di kawasan Puncak, Cianjur.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Jumat (13/10/2017), para  pedagang protes dengan tindakan Satpol PP yang membongkar lapak dan kios, tidak sesuai jadwal yang tertera dalam surat pemberitahuan.

Melampiaskan kekesalan, para pedagang akhirnya membakar sisa lapak dan kios yang terkena penertiban. Para pedagang meminta Pemda Cianjur untuk menghentikan sementara penertiban. Sementara Pemda Cianjur berencana merelokasi para pedagang dan penertiban akan terus dilaksanakan untuk pelebaran jalan.

Kemarin sore, Kamis, 12 Oktober 2017, para pedagang membakar sisa pembongkaran di jalan/ di kawasan Ciloto. Pembakaran itu dilakukan karena pedagang merasa kecewa dan kesal penertiban yang digelar Pemda Cianjur tidak sesuai jadwal yang ada di dalam surat pemberitahuan.