Sukses

Kebakaran Toko Bangunan di Medan, 1 Orang Tewas

Liputan6SCTV, Medan - Kebakaran toko cat dan bangunan di Jalan Bogor, Medan Kota, Sumatera Utara, Kamis siang, 12 Oktober 2017, mengakibatkan satu orang tewas dan satu lainnya luka parah. Kedua korban terjebak di lantai dua dan tiga yang terkunci teralis besi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Jumat (13/10/2017), asap hitam mengepul dari bangunan tersebut. Api berasal dari lantai satu yang difungsikan sebagai toko, kemudian dengan cepat api menjalar ke lantai dua dan tiga yang menjadi gudang penyimpanan barang.

Dua penghuni rumah, Sulaiman Sudidjo dan putranya, Albert Einstein, terjebak di lantai dua dan tiga. Petugas pemadam kebakaran menyelamatkan korban sempat mengalami kendala, karena kedua korban terkunci teralis besi di sekeliling bangunan.

Sulaiman Sudidjo ditemukan tewas terpanggang di lantai tiga, sedangkan Albert Einstein, sang putra selamat meski mengalami luka bakar mencapai 70 persen.

15 unit mobil pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api, setelah berjibaku  selama empat jam. Sedangkan kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Pringadi Medan.