Sukses

Kelas Rusak, Siswa Belajar di Teras

Puluhan murid Sekolah Dasar Negeri Kebonsari Dua, Madiun, Jawa Timur, terpaksa belajar di teras akibat ruang kelas rusak.

Liputan6.com, Madiun: Puluhan murid Sekolah Dasar Negeri Kebonsari Dua, Madiun, Jawa Timur, terpaksa belajar di teras akibat ruang kelas rusak. Tak hanya rusak, ruang kelas nyaris ambruk. Sedangkan bagi siswa lain ada yang berbagi kelas meski terasa sempit. Upaya sekolah minta bantuan perbaikan ruang kelas ke Dinas Pendidikan setempat sudah dilakukan. Namun sampai saat ini belum ada realisasinya.

Sementara di Gedung SDN Satu Keduanan, Cirebon, Jawa Barat, setelah diguyur hujan disertai angin kencang dua ruang kelas ambruk. Saat kejadian pada malam hari dan tidak ada kegiatan belajar mengajar. Namun ambruknya dua kelas itu mengakibatkan kegiatan belajar mengajar menjadi terganggu. Pihak komite sekolah sudah mengajukan rehab gedung namun belum ada tanggapan pemda setempat.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.