Sukses

PKS Dukung Calon Petahana Wali Kota Tangerang

Sebelumnya, Arief R Wismansyah telah didukung oleh Partai Demokrat, Nasdem, PAN, PPP, PKB dan Hanura.

Liputan6.com, Tangerang - Calon petahana Pilkada Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, kembali mengantongi dukungan dari partai politik (parpol). Kini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memberikan dukungannya kepada Arief.

Ketua DPW PKS Banten Miftahudin mengatakan, dukungan partainya kepada Arief diberikan setelah melihat perkembangan dan komunikasi politik yang dilakukan selama ini. Padahal awalnya, PKS akan mengusung calon dari kader internal.

Menurut dia, sepekan lalu, DPC PKS Kota Tangerang sudah melaksanakan rapat pleno untuk memberikan dukungan bagi Arief.

Surat rekomendasi pun sudah disampaikan kepada DPW PKS Provinsi Banten dan ditindaklanjuti dengan surat rekomendasi dukungan bagi Arief.

"Setelah melihat perkembangan politik di Kota Tangerang dan komunikasi yang kami jalin, PKS secara bulat memberikan dukungan bagi Arief R Wismansyah sebagai calon Wali Kota Tangerang periode 2018-2023," ujar Miftahudin, di Tangerang, Kamis (12/10/2017).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Surat rekomendasi dari tingkat Kota Tangerang dan Banten telah disampaikan ke DPP PKS dan hanya menunggu waktu saja untuk keluarnya rekomendasi. Sementara, mengenai calon wakil wali kota, PKS menyerahkan sepenuhnya kepada petahana untuk memilih.

"Meskipun PKS menyiapkan kader internal, tapi kita kembalikan ke petahan," ujar Miftahudin.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh parpol-parpol ini. Dia berharap partai politik bisa bersama-sama mendukung program Arief memimpin Kota Tangerang.

Sebelumnya, Arief R Wismansyah telah didukung oleh Partai Demokrat, Nasdem, PAN, PPP, PKB dan Hanura. Adapun rekomendasi dari tingkat pusat yang telah dikeluarkan yakni dari Partai Demokrat dan Nasdem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.