Sukses

Senyum Semringah Setnov Saat Pimpim Rapat Pleno

Kemunculan perdana Setnov di depan publik, setelah dikabarkan sakit dan dirawat usai penetapan statusnya sebagai tersangka korupsi e-KTP.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat dirawat di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto untuk pertama kalinya memimpin rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (12/10/2017), pria yang akrab disapa Setnov ini tampak semringah dan sehat saat menghadiri rapat pleno, Rabu malam kemarin.

Ini adalah kemunculan perdana Setnov di depan publik, setelah beberapa waktu lalu dikabarkan sakit dan dirawat usai penetapan statusnya sebagai tersangka kasus korupsi KTP elektronik atau e-KTP dibatalkan.

Di RS Premier, Setnov dikabarkan menderita vertigo dan ada pula yang menyebut jantung Setnov bermasalah hingga harus menjalani operasi kateterisasi.

Setelah sehat dan mampu memimpin rapat pleno Partai Golkar, Setnov mengaku siap hadir sebagai saksi di persidangan yang sebelumnya tak pernah dihadirinya.