Sukses

Pensiunan Kepala Sekolah di Tasikmalaya Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat

Patroli Indosiar, Tasikmalaya - Seorang perempuan pensiunan kepala sekolah di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas pada Rabu, 11 Oktober 2017 siang. Diduga kuat korban tewas dibunuh karena terdapat luka di kepala dan mulut, serta hidungnya disumpal kain.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (12/0/2017), ratusan warga Desa Cukang Kawung, Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat digemparkan dengan peristiwa nahas yang menimpa tetangganya Siti Khotimah, 65 tahun, seorang perempuan pensiunan kepala sekolah yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tengah rumahnya. 
 
Selain mengalami luka serius di kepala, korban juga ditemukan dalam keadaan setengah telanjang, serta tangan terikat mulut dan hidung disumpal menggunakan kain hingga tidak bisa bernafas.
 
Mendapati ibunya tewas, Ade Ruhimat, anak korban tak kuat menahan tangis. Ia tak menyangka jika ibunya harus meninggal dengan cara sadis. Di mata kerabat dan tetangga, selama ini korban dikenal sebagai sosok yang santun. Korban diketahui tinggal sendiri setelah suaminya wafat.
 
Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, sejumlah barang bukti disita dari lokasi. Mulai dari pakaian korban hingga perhiasan gelang.
 
Sementara polisi masih mendalami motif pembunuhan sadis tersebut, sejauh ini tidak ditemukan barang korban yang hilang. Jasad korban dibawa polisi ke rumah sakit untuk  autopsi.