Sukses

Rangkaian Acara Pelantikan Anies-Sandi sebagai Gubernur Baru Jakarta

Liputan6SCTV, Jakarta - Jelang pelantikan Gubernur DKI terpilih 16 Oktober nanti, tim sukses Anies-Sandi terus melakukan konsolidasi. Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Kamis (12/10/2017), menurut timses, pelantikan Anies-Sandi akan dimulai di Istana Negara.

Usai pelantikan, Anies-Sandi akan menuju Balai Kota tempat berlangsungnya serah terima jabatan. Setelah itu, Anies-Sandi akan menuju gedung DPRD DKI Jakarta untuk menyampaikan pidato politik terkait program-program ke depan.

Timses Anies-Sandi juga menyatakan akan menyiapkan panggung hiburan rakyat serta kuliner untuk warga dalam acara pelantikan nanti. Terkait soal pengamanan, timses telah berkoordinasi dengan polisi.

Sementara itu, jelang akhir masa jabatan, karangan bunga bagi Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, terus berdatangan. Bila sebelumnya berada di Balai Kota, kini karangan bunga mulai ditempatkan di Lapangan Banteng. Tujuannya agar tidak tercampur dengan karangan bunga yang ditujukan bagi gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Sabtu, 14 Oktober 2017, relawan Badja dikabarkan akan menggelar acara di hari terakhir masa jabatan Djarot, sebagai wujud apresiasi kepada tiga Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, Jokowi-Ahok, dan Djarot.