Sukses

Tak Terima Ditertibkan, Pemilik Mobil Pukul Petugas Dishub

Liputan6SCTV, Jakarta - Bulan tertib trotoar di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, diwarnai dengan aksi pemukulan terhadap petugas. Tak terima mobilnya diderek lantaran parkir di rambu dilarang parkir, seorang pengemudi memukul petugas Dinas Perhubungan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Kamis (12/10/2017), perilaku pelanggar aturan lalu lintas di Kawasan Kampung, Melayu Jakarta Timur ini dinilai benar-benar keterlaluan. Kedapatan melanggar rambu larangan parkir persis di kanan jalan sebelum Terminal Bus Kampung Melayu, pengendara ini bersikeras menolak mobilnya diderek. Kemudi mobil pun dipertahankannya. Setelah sekian lama, mobil derek pun bekerja.

Aksi protes juga diterima petugas Dishub dari warga sekitar, yang parkir di atas trotoar rumah tetangganya. Dengan berbagai dalih, meminta agar mobil sedannya tak diderek.

Tak hanya menyasar kendaraan roda empat, belasan sepeda motor yang masih nekat parkir di atas trotoar juga terjaring operasi cabut pentil. Selain mobil dan motor, Satpol PP juga merazia lapak pedagang kaki lima yang berjualan di atas trotoar.