Sukses

Karangan Bunga untuk Djarot Kini Ditempatkan di Lapangan Banteng

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir masa jabatan, karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat terus berdatangan. Bila sebelumnya berada di Balai Kota DKI Jakarta, kini karangan bunga mulai ditempatkan di Lapangan Banteng.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (11/10/2017), barisan ucapan terima kasih warga Jakarta kepada Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat dan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama kini juga dapat ditemui di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Karangan bunga yang baru berjumlah 10 ini menurut petugas baru tiba pada Rabu pagi. Sebelumnya, puluhan karangan bunga telah berdatangan ke Balai Kota sebagai wujud apresiasi warga Jakarta atas pemerintahan Ahok-Djarot. Rencananya, penempatan karangan bunga ini akan dikonsentrasikan di Lapangan Banteng agar tidak tercampur dengan karangan bunga bagi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies-Sandi.

Karangan bunga ini juga akan memeriahkan acara yang digelar relawan "Badja" pada Sabtu, 14 Oktober 2017 mendatang di Lapangan Banteng. Acara yang digelar di hari terakhir masa jabatan Djarot ini merupakan wujud apresiasi relawan kepada tiga Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, yakni Jokowi, Ahok dan Djarot.