Sukses

Senator DPD RI Terima Kunjungan 400 Siswa

Senator DPD RI menerima kunjungan Siswa SDIT Citra Sahabat dan MTS N Planjan, Cilacap

Liputan6.com, Jakarta Senator DPD RI menerima kunjungan Siswa SDIT Citra Sahabat dan MTS N Planjan, Cilacap di gedung Nusantara V, Komplek Parlemen, Rabu (11/10/2017)

Hadir dalam acara tersebut, Senator DKI Jakarta, Abdul Azis Khafia dan Senator Jawa Tengah, GKR Ayu Koes Indriyah, serta Kepala Bidang Pemberitaan dan Media Visual, Zulfikar.

Pada kesempatan tersebut Abdul Azis Khafia memberikan pemaparan terkait dengan sejarah, fungsi dan peran DPD RI. Selain memberikan pemaparan Abdul Azis Khafia juga menyemangati para siswa untuk mempunyai cita-cita yang tinggi. Beliau menyatakan cita-citanya yang ingin menjadi wakil rakyat, dan ternyata hal itu sekarang dapat terwujud.

“Saya dahulu bercita – cita menjadi wakil rakyat dan sekarang terwujud. Kalau bercita - cita jangan takut agar dapat menjadi orang yang sukses. Bermimpilah setinggi tingginya.Saya doakan kalian dapat menjadi orang sukses,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama turut hadir Senator Jawa Tengah, GKR Ayu Koes Indriyah yang juga menyampaikan harapannya bagi para siswa.“ Saya berharap Adik-adik semuanya disini akan menjadi teladan yang baik kedepannya,” ucapnya.

Selanjutnya, GKR Ayu juga menerima aspirasi dari para guru MTSN Planjan mengenai dunia pendidikan madrasah tsanawiyah pada khususnya.

Kunjungan para siswa tersebut ke DPD RI bertujuan untuk mempelajari mengenai fungsi dan peran DPD RI sebagai salah satu lembaga tinggi negara.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini