Sukses

Monyet Liar Serang Bayi 9 Bulan hingga Luka Parah

Ratna berharap, monyet liar yang melukai anaknya dapat segera ditangkap agar tidak kembali melukai anak-anak lainnya.

Liputan6.com, Cianjur - Bayi berusia sembilan bulan, Putri Aisyah, harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sayang, Cianjur, Jawa Barat, karena luka robek di bagian wajahnya. Sebelumnya Aisyah digigit monyet liar di dalam kamar rumahnya di Kampung Leles, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Selasa 10 Oktober 2017.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (11/10/2017), kejadian bermula saat ibu korban, Ratna Wulan, hendak ke kamar mandi dan meninggalkan si anak seorang diri di kamar. Namun saat kembali, Ratna melihat seekor monyet berada tepat di samping anaknya.

Awalnya Ratna tidak curiga dengan perilaku monyet tersebut. Namun saat dia membuka jilbab anaknya, Ratna histeris karena melihat pipi anaknya terluka parah. Diduga, monyet liar tersebut menyelinap lewat jendela kamar.

Sementara itu, Ratna berharap monyet liar yang melukai anaknya dapat segera ditangkap. Hal ini agar monyet liar tersebut tidak kembali melukai anak-anak yang tengah bermain atau berada di lingkungan rumah.