Sukses

Atraksi Pacuan Kuda Joki Cilik Semarakkan Pantai Kuala Jangka Aceh

Atraksi pacuan kuda di tepi Pantai Kuala Jangka Bireun, menarik perhatian dan menghibur pengunjung yang datang berlibur pada akhir pekan.

Liputan6.com, Bireun - Sejumlah kuda pacuan dan joki cilik berpacu di tepi Pantai Kuala Jangka, Bireun, Aceh. Atraksi pacuan kuda di tepi pantai ini menarik perhatian dan menghibur pengunjung yang datang berlibur pada akhir pekan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (10/10/2017), banyak di antara pengunjung belum pernah menyaksikan atraksi pacuan kuda yang digelar di tepi pantai.

Sementara itu, para peserta pacuan kuda tersebut tidak hanya datang dari wilayah setempat. Namun, sejumlah joki cilik juga sengaja didatangkan dari Takengon, Aceh Tengah, untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung.

Sejumlah pemuda warga Desa Jangka Mesjid selaku penyelenggara acara, berharap kegiatan ini bisa mengundang para wisatawan lokal maupun luar daerah.

Selain berhasil menyedot partisipasi para joki cilik, kegiatan pacuan kuda ini juga menarik perhatian warga lainnya. Mereka yang ingin menyaksikan terus berdatangan memenuhi lokasi hingga jalan menuju Pantai Kuala Jangka Bireuen macet.