Sukses

Warga Berharap Jam Operasi KRL Cikarang-Jakarta Kota Ditambah

Di hari kedua ini, warga sangat antusias menggunakan layanan kereta ini karena mempercepat perjalanan menuju Jakarta Kota.

Fokus Indosiar, Jakarta - Dua hari dioperasikannya kereta Commuter Line rute Cikarang-Jakarta Kota terus dipenuhi penumpang. Meski banyak terbantu dengan dioperasikannya rute ini, para penumpang berharap adanya tambahan jumlah jam keberangkatan kereta.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (9/10/2017), para penumpang yang rata-rata berkegiatan di Jakarta sangat antusias untuk menggunakan layanan kereta di hari kedua pengoperasiannya. Masyarakat merasa terbantu dengan adanya perpanjangan jalur, kereta Commuter Line ini, karena mempercepat perjalanan menuju Jakarta Kota.

Selain itu, penumpang yang bertempat tinggal di daerah Cikarang tidak perlu lagi jauh-jauh menuju ke Stasiun Bekasi untuk menggunakan kereta.

Sementara, para penumpang kereta berharap ada penambahan jumlah keberangkatan di saat jam berangkat kerja ataupun jam-jam sibuk.

Dua hari dioperasikan penumpang kereta Commuter Line rute Cikarang-Jakarta Kota diperkirakan mencapai puluhan ribu orang.