Sukses

Pria Bertato Moonraker Ditemukan Tewas di Underpass Cawang

Seorang pria yang diketahui sebagai juru parkir ditemukan tewas di underpass Cawang. Apa penyebabnya?

Patroli, Jakarta - Seorang juru parkir ditemukan tewas dengan luka bacokan serius di bagian kepala, di jalan underpass Cawang, Jakarta Timur, Senin dini hari, 9 Oktober 2017. Sementara itu, polisi masih menyeliki penyebab dan kronologi kematian korban.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (9/10/2017), pelaku diduga memanfaatkan suasana jalan yang sepi pada underpass tersebut. Korban dihabisi hingga mengakibatkan luka bacokan serius di bagian kepala.

Pria itu ditemukan pengguna jalan saat tergeletak di tengah lalu lintas. Petugas kepolisian dari Polres Jakarta Timur tidak menemukan identitas pada tubuh korban. Hanya ditemukan tato bertuliskan 'Moonraker', salah satu geng motor asal Kota Bandung.

Untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan, polisi telah memeriksa dua saksi. Hasilnya, korban bekerja sebagai juru parkir di Jakarta Timur. Namun, polisi belum menyimpulkan apakah korban dibunuh di lokasi penemuan mayat atau di tempat lain.

Saat ini polisi masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.