Sukses

Tak Terima Diingatkan saat Ngebut, Pria di Koja Bunuh Tetangganya

Alih-alih sadar diingatkan karena ngebut saat mengendarai motor, pria ini malah bunuh tetangganya sendiri.

Patroli, Jakarta - Lantaran tersinggung dan dendam karena ditegur mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, seorang pria di Koja, Jakarta Utara, nekat menghabisi nyawa tetangganya sendiri. Usai membunuh, pelaku melarikan diri dan kini sedang dalam pengejaran polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (9/10/2017), warga Gang Syawal, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat bersimbah darah yang tergeletak di jalanan gang pada Minggu sore, 8 Oktober 2017.

Mayat tersebut diketahui bernama Aceng, warga Kramat Jati berusia sekitar 35 tahun. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan proses identifikasi. Hasilnya, terdapat empat luka senjata tajam di tubuh korban.

Pembunuhan ini diduga berlatar belakang dendam. Sebelumnya, korban sempat menegur pelaku yang juga tetangganya sendiri berinisial MA, karena mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi di gang sempit. MA yang tidak terima ditegur, kemudian terlibat adu mulut dengan korban hingga didamaikan oleh warga setempat.

Sementara itu, Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Koja tengah memburu kedua pelaku. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk proses autopsi.