Sukses

Nenek Asal Lumajang Tewas Diduga Terseret Lahar Banjir Gunung Semeru

Jenazah nenek itu ditemukan seorang warga yang hendak mengambil ranting kayu terbawa banjir dan tanpa sengaja melihatnya tersangkut kayu.

Fokus, Lumajang - Ratusan warga Desa Selokanyar, Kecamatan Pasirian, Lumajang, Jawa Timur Minggu siang dikejutkan dengan ditemukannya sesosok jasad perempuan tanpa identitas berusia sekitar 60 tahun memakai baju coklat.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi  Indosiar, Senin (9/10/2017), jasad ditemukan seorang warga yang hendak mengambil ranting kayu terbawa banjir dan tanpa sengaja melihatnya  tersangkut kayu.

Pihak kepolisian yang dilapori warga langsung datang ke lokasi dan hasil pemeriksaan awal polisi mendapati luka di kepala korban diduga karena terbentur batu atau benda keras lain terbawa arus banjir lahar Gunung Semeru. Karena tidak ada yang mengetahui identitas korban. Polisi akhirnya membawa mayat ke Rumah Sakit Dokter Haryoto, Lumajang.

Polisi telah meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri mirip korban untuk menghubungi pihak kepolisian atau datang ke Rumah Sakit Doktor Haryoto.