Sukses

Top 3 News Hari Ini: Heboh Pesta Seks Gay di Harmoni Terbongkar

Top 3 news hari ini, pesta seks gay berkedok sebuah ruko spa di kawasan Ruko Plaza Harmoni digerebek polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, Ibu Kota kembali digegerkan dengan pesta seks gay. Pesta seks sesama jenis ini berkedok sebuah spa yang berhasil dibongkar polisi di kawasan Ruko Plaza Harmoni, Jakarta Pusat.

Sontak para tamu yang ada di dalam ruko panik, hingga sampai ada beberapa pengunjung yang dalam kondisi tanpa busana. Hasil dari penggerebekan, petugas berhasil menemukan puluhan alat kontrasepsi bekas pakai serta alat bantu seks pria dan wanita. 

Dari 51 orang yang berhasil terjaring, polisi telah menetapkan lima orang sebagai tersangka. Salah satunya adalah si pemilik sauna berinisial GG. Para tersangka terancam hukuman 6 tahun penjara.

Sementara itu, diduga kuat, penyelenggara pesta seks di Ruko Plaza Harmoni, Gambir, Jakarta ada kaitannya dengan jaringan internasional. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News hari ini:

1. Detik-Detik Penggerebekan Pesta Seks di Harmoni

Polisi Gerebek Spa Khusus Pria di Harmoni (Liputan6.com)

Aparat kepolisian menggerebek sebuah tempat spa di kawasan Ruko Plasa, Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat. Sejumlah pengunjung spa sempat panik. Bahkan di antara mereka ada yang masih dalam keadaan tanpa busana.

Dari 51 orang yang ditangkap, polisi telah menetapkan enam pengelola tempat spa tersebut sebagai tersangka.

Dari hasil penggeledahan di tempat tersebut polisi menemukan puluhan alat kontrasepsi bekas pakai, sejumlah alat bantu seks pria dan wanita, serta uang tunai Rp 14 juta.

Selengkapnya... 

2. Pesta Seks di Harmoni Berjaringan Internasional?

Polisi membongkar pesta seks gay di kawasan Harmoni, Jakarta. (Liputan6.com/ Delvira Chaerani Hutabarat)

Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan 51 orang dalam pesta seks gay di tempat sauna di kawasan Ruko Plaza Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat.

Dari 51 pengunjung pesta seks gay itu, tujuh di antaranya berkewarganegaraan asing. Ketujuh WNA itu berasal dari China, Thailand dan Malaysia.

Para pria penyuka sesama jenis ini menggunakan tempat sauna dan kebugaran hanya sebagai kamuflase. Mereka membayar biaya masuk sebesar Rp 165 ribu dan mendapatkan alat kontrasepsi dan keperluan lainnya.

Selengkapnya...

3. Dokter Penembak di Gandaria City Pakai Mobil Dinas Istri

Ilustrasi Foto Penembakan (iStockphoto)

Anwari, pria yang melepas tembakan di Mal Gandaria City, bukan anggota TNI. Dia sudah berkoordinasi dengan TNI atas kasus tersebut.

Kemudian soal mobil yang dibawa oleh Anwari diketahui merupakan mobil dinas sang istri yang bertugas di RSPAD Gatot Subroto.

Mobil dinas tersebut memiliki pelat nomor 1058-45. Pelat tersebut merupakan nomor pelat satuan jajaran TNI AD.

Anwari diduga melakukan penganiayaan terhadap petugas parkir di Mal Gandaria City (Gancit), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Insiden yang terjadi pada Jumat 6 Oktober malam diduga dipicu persoalan pembayaran parkir.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.