Sukses

Golkar Jabar Gerak Cepat Bahas Pilgub 2018

Liputan6.com, Bandung - Dalam waktu sepekan ke depan, Partai Golkar Jawa Barat akan bertemu dengan Partai Hanura dan PDIP Perjuangan guna membahas Pilkada bupati, walikota dan gubernur yang diselenggarakan tahun 2018.

Ketua DPD Golkar Dedi Mulyadi mengatakan, pertemuan dengan Hanura akan dilaksanakan pada Rabu, 11 Oktober 2017. Dua hari setelahnya, partai Golkar akan menggelar pertemuan dengan DPD PDI Perjuangan.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, akan memulai pembicaraan terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

"Jadi dalam minggu depan ini kita bahas persoalan pemilihan kepala daerah baik kabupaten kota maupun provinsi," kata Dedi seusai menghadiri pelantikan pengurus partai Hanura se-Jawa Barat di Monumen Lautan Apil Tegalega, Sabtu 7 Oktober 2017.

Pertemuan dengan kedua DPD partai tersebut menurut Dedi akan menjawab arah dalam Pilkada. "Yang penting nanti hari Rabu akan kelihatan langkah-langkah politik kita," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Hanura Aceng Fikri menjelaskan, hadirnya Dedi Mulyadi di acara pelantikan pengurus Hanura Jabar dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Jabar.

 

1 dari 2 halaman

Jalin Komunikasi

"Kami mengundang Pak Dedi bukan kapasitas beliau calon gubernur tapi semua ketua partai kami undang sebagai mitra kami," terang Aceng.

Terkait Pilgub, Aceng menuturkan hingga saat ini pihaknya terus menjalin dan membuka komunikasi dengan partai manapun.

"Insya Allah dengan partai manapun Hanura akan menjalin hubungan baik dengan PDIP, Golkar dan Demokrat," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Hanura Gabung Koalisi Golkar-PDIP, Ini Kata Dedi Mulyadi
Artikel Selanjutnya
PDIP Jateng: Kalau Mau Koalisi Pilkada, Datanglah ke Jakarta