Sukses

Mengintip Tingkah Lucu Panda Hu Chun dan Cai Tao di Taman Safari

Hu Chun si panda betina lagi mandi di kolam kesayangannya. Tapi ternyata sang kekasih Cai Tao juga ta mau kalah rajin mandi setiap hari.

Liputan6.com, Bogor - Menjalani masa karantina dua giant panda dari China menikmati rumah barunya di Taman Safari Bogor, Jawa Barat. Semua aktivitas panda mulai dari makan mandi hingga bermain terus dipantau.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (7/10/2017) Hu Chun si panda betina lagi mandi di kolam kesayangannya. Hu Chun harus menjaga kecantikannya dengan berendam di air. Tapi ternyata sang kekasih Cai Tao juga tak mau kalah rajin mandi setiap pagi agar wangi dan tetap ganteng.

banyak yang bingung membedakan antara Hu Chun si betina dan Cai Tao si jantan. Jika dilihat lebih jelas pada foto, Cai Tao lebih lebih bulat bila dibandingkan Hu Chun. Cai Tao berarti porselen yang indah.

Sedangkan Hu Chun lebih tirus dan kurus kalau dibandingkan Cai Tao. Hu Chun artinya danau musim semi lambang kecantikan alam.

Hu Chun panda betina hobi sekali makan bambu yang disediakan oleh sang keeper. Bambu yang disediakan harus segar dan bersih.

Suasana yang sejuk dan fasilitas rumah barunya yang nyaman membuat dua giant panda yang merupakan sepasang kekasih ini menikmati masa karantinanya, sebab pada November 2017, mereka akan diperkenalkan ke publik.