Sukses

Serunya Wisata Bersama Satwa Laut di Ancol

Bagi anda yang hobi diving alias menyelam wahana Seaworld alias dunia laut di Ancol bisa jadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Kali ini tim destinasi berjumpa satwa laut pandai alias lumba lumba. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup ke gelanggang samudera di Pantai Ancol, Jakarta Utara.

Hanya dengan membayar Rp 25 ribu untuk tiket masuk Ancol. Tujuan pertama apalagi kalo bukan lumba-lumba. Mamalia yang hidup di laut ini sudah terlatih. Tak hanya atraksi akrobatik, tapi juga bisa mencium pengunjung.

Kalau cuma menikmati atraksi sudah biasa. Namun kali ini tim destinasi mengajak berenang bersama lumba-lumba. Untuk sekali berenang selama 15 menit, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp 500 ribu. Bagi anda yang hobi diving alias menyelam wahana Seaworld alias dunia laut di Ancol bisa jadi pilihan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (7/10/2017), Seaworld memang tak pernah sepi pengunjung. Bahkan pengunjung dibuat takjub dengan banyaknya biota laut yang jarang ditemui.

Mulai dari Ikan Pari, Arapaima Gigas, Ubur-ubur cantik hingga bintang laut. Ikan badut yang bentuk dan namanya unik juga ada disini. Tak perlu khawatir, meski baru pertama menyelam karena kita didampingi pemandu.

Bagi pengunjung yang penasaran dengan wahana ini anda bisa merogoh kocek sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 750 ribu. Biaya sebesar ini rasanya sebanding dengan pemadangan indah ketika kita menyelam di laut lepas bersama ribuan ikan.

Puas berenang dan menyelam, kini saatnya isi perut. Di sini banyak pilihan kuliner yang bisa dicoba, tapi pilih tempat makan di samping pantai.

Burger hitam Rp 75 ribu, Chicken Salad Rp 35 ribu dan Pink Dragon Rp 45 ribu ini langsung bikin ngiler.