Sukses

Tim Forensik Labsfor Selidiki Sebab Kebakaran Apartemen Cinere Bellevue

Sejauh ini polisi masih menunggu hasil penyelidikan Tim Forensik Puslabfor Polda Metro Jaya untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran

Liputan6.com, Depok - Rekaman video amatir milik seorang penghuni Apartemen Bellevue, Cinere, Depok menunjukkan kondisi di dalam apartemen masih panas dan mengeluarkan asap. Sejauh ini polisi masih menunggu hasil penyelidikan Tim Forensik Puslabfor Polda Metro Jaya untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran apartemen dan mal itu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (7/10/2017), keterangan Pihak Dinas Pemadam Kebakaran dalam pertemuan pengelola apartemen dan mal dengan para penghuni dan tenant menuai protes.

Karena menurut mereka keterangan soal berfungsinya tanda bahaya berupa alaram dan sistem penyemprot air yang berfungsi dengan baik tidak sesuai fakta. Seorang tenant mal yang berdagang mebel bingung. Karena sebagian dagangannya terbakar dan sebagian lainnya rusak tersiram air saat pemadaman.

Asap pekat hitam terus keluar dari bangunan tempat penyimpanan genset di Apartemen Cinere Bellevue, Depok. Petugas pemadam kebakaran silih berganti berusaha melakukan pencarian titik api.

Meski upaya pendinginan dilakukan asap tebal terus mengepul. Diduga genset meledak menjadi penyebab kebakaran.