Sukses

Tertimpa Belasan Triplek, Pekerja di Jakabaring Dilarikan ke RS

Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang mengantarkan material bangunan ke salah satu tempat proyek pengerjaan di kawasan Jakabaring.

Patroli Indosiar, Jakabaring - Seorang pekerja penyedia triplek yang hendak mengantarkan material bangunan tertimpa belasan kayu triplek yang dibawa. Akibatnya korban tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (7/10/2017), warga Seberang Ulu 1 Palembang ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang untuk mendapatkan perawatan medis. Ia mengalami luka dalam yang cukup serius, setelah tubuhnya tertimpa 15 kayu triplek seberat 600 kg. Akibatnya korban langsung tidak sadarkan diri di lokasi kejadian.
 
Peristiwa tersebut bermula saat korban hendak mengantarkan material bangunan ke salah satu tempat proyek pengerjaan di kawasan Jakabaring, Palembang.
 
Namun saat korban hendak menurukan material tiba-tiba triplek yang ada di atas truk meluncur dan menimpa kepala serta kaki korban. Saat kejadian korban tidak mengenakan perlengkapan keselamatan.
 
Jika kondisi korban terus memburuk, pihak Rumah Sakit Bari rencananya akan merujuk korban ke Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang. Sementara kecelakaan kerja ini telah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polresta Palembang, Sumatera Selatan.Â