Sukses

Merasa Tak Dihargai, Suami di Binjai Bakar Istri dan Anak

Sang suami mengaku kecewa pada anak dan isterinya karena tidak menghargai dirinya sebagai kepala keluarga.

Liputan6.com, Binjai - Ilhamsyah Suma dan Siti Maria masih dirawat di Rumah Sakit Dokter Zulham Kota Binjai, Sumatera Utara. Ibu dan anak ini merupakan korban penganiayaan Surya Darma, yang tak lain adalah ayah Ilham dan suami Siti.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (7/10/2017), kedua korban menderita luka bakar di bagian wajah, badan, tangan, dan paha. Sang suami mengaku kecewa pada anak dan isterinya karena tidak menghargai dirinya sebagai kepala keluarga.

"Seolah-olah tugas dia sebagai suami mencari nafkah, terus sebagai kepala keluarga sudah tidak ada lagi. Sehingga timbul dendam dan merencanakan untuk membakar istrinya," ujar Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno.

Kejadian bermula ketika di tengah jalan, tersangka menyiramkan bensin ke tubuh kedua korban dan membakarnya. Selanjutnya, tersangka menyerahkan diri ke kantor polisi.

Hingga kini polisi masih terus menggelar pemeriksaan dan akan menjerat tersangka dengan Pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004. Tersangka terancam hukuman 10 tahun penjara.