Sukses

Tak Terima Mobilnya Diderek, Warga Keroyok Petugas Dishub

Kelompok warga ini mengeroyok petugas Dinas Perhubungan, lantaran mobil mereka diderek petugas.

Fokus, Jakarta - Tidak terima mobilnya diderek dalam operasi penertiban parkir liar, sekelompok warga di Rawamangun, Jakarta Timur, mengeroyok seorang petugas Dinas Perhubungan. Pengeroyokan tersebut terekam video amatir milik seorang warga.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (5/10/2017), dalam video amatir berdurasi 40 detik itu sekelompok  warga di Jalan Paus, Rawamangun, yang tidak terima dengan operasi penertiban parkir liar, mengepung petugas  Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur. Tak berapa lama, warga mengeroyok petugas. Sementara sekelompok lainnya, mengangkat bersama-sama mobil yang hendak diderek petugas.

Pasca peristiwa tersebut, petugas Dinas Perhubungan yang menjadi korban pengeroyokan mendatangi Mapolsek Pulogadung. Mereka melaporkan peristiwa pengeroyokan yang terjadi Rabu pagi, 4 Oktober 2017 kemarin.

Petugas Dinas Perhubungan memastikan, sebelumnya operasi penertiban derek liar berlangsung aman. Namun kemudian berlangsung panas hingga berujung pengeroyokan. Sejauh ini, petugas sudah mengidentifikasi seorang warga yang diduga menjadi biang pengeroyokan.