Sukses

Polisi: Hasil Autopsi Penyebab Satu Keluarga Tewas di Bogor Akibat Asap Genset

Ketiga korban yaitu pasangan Sariun dan Rika Liswati serta sang anak, Rabil. Mereka diduga tewas akibat menghirup asap genset.

Liputan6.com, Bogor - Didampingi Aparat Polsek Klapanunggal Bogor, Jawa Barat, Puslabfor Mabes Polri menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kontrakan pasangan suami istri Sariun dan Rika Liswati di Perumahan Grand Kahuripan, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Kamis (5/10/2017), dalam olah TKP ini petugas menyalakan genset untuk mengukur kandungan asap yang keluar, dan membandingkan dengan hasil autopsi korban di Rumah Sakit Bhayangkara Jakarta.

Meski hasil olah TKP ini belum bisa langsung diketahui, namun hasil autopsi rumah sakit menyatakan ketiga korban tewas akibat menghirup asap.

Sebelumnya, pada Selasa 3 Oktober sore warga Perumahan Grand Kahuripan, Kelapa Nunggal Bogor dikejutkan dengan penemuan jenazah tiga orang di dalam kontrakan.

Ketiga korban yaitu pasangan Sariun dan Rika Liswati serta sang anak, Rabil. Mereka diduga tewas akibat menghirup asap genset yang dinyalakan saat listrik padam.