Sukses

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Maut Pabrik Keripik di Malang

Kebakaran pabrik keripik di Malang menewaskan lima karyawan yakni Suwarno, Ningsih, Sarmini, Sri Ismawati, dan Ani Fatul Sarah.

Liputan6.com, Malang - Upaya pemadaman api terus dilakukan petugas pemadam kebakaran di pabrik industri rumahan kripik tempe di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu petang. Banyaknya bahan kimia di dalam pabrik membuat petugas sempat kesulitan memadamkan api.

Tak hanya bangunan pabrik yang hangus, kebakaran juga menewaskan lima karyawan yakni Suwarno, Ningsih, Sarmini, Sri Ismawati, dan Ani Fatul Sarah.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Kamis (5/10/2017) saat kebakaran terjadi, para pekerja sedang bekerja di dalam pabrik. Dua pekerja berhasil menyelamatkan diri dan mengalami luka bakar, sedangkan lima pekerja lainnya tewas di lokasi.

Keluarga korban yang mendatangi lokasi pun menangis histeris mengetahui anggota keluarga mereka tewas. Aparat Polresta Malang yang menangani kasus ini masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran maut ini.

Jenazah para korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. Sementara, untuk kepentingan penyelidikan, polisi rencananya akan mendatangkan Tim Labfor Polda Jatim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.