Sukses

Pengurus Partai Golkar Sambangi Kediaman Setya Novanto

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Mahyudin juga menyambangi kediaman sang Ketua DPR itu sekitar pukul 15.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sudah kembali ke kediamannya usai menjalani perawatan selama kurang lebih 15 hari di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. Novanto keluar rumah sakit sejak Senin 2 Oktober malam setelah dirawat sejak Minggu 17 September malam.

Pantauan Liputan6.com, di kediaman Novanto di Jalan Wijaya XIII, Rabu (4/10/2017), satu persatu pengurus Partai Golkar mulai berdatangan.

Diawali dengan Sekjen Partai Golkar Idrus Marhan yang datang sekitar pukul 13.30 WIB. Lalu disusul Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Nurul Arifin sekitar pukul 13.56 WIB.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Mahyudin juga menyambangi kediaman sang Ketua DPR itu sekitar pukul 15.15 WIB.

Dengan menggunakan mobil berpelat RI 50, Mahyudin yang juga Wakil Ketua MPR langsung masuk ke kediaman Novanto. Pria yang menggunakan batik berwarna orange ini tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Hingga saat ini, mereka semua masih enggan bicara. Mereka tak mau bicara lebih banyak terkait kondisi Setya Novanto dan Partai Golkar saat ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setya Novanto Keluar Rumah Sakit

Ketua DPR Setya Novanto keluar dari rumah sakit pada Senin malam 2 Oktober 2017.

"Benar sudah pulang tadi malam. Kurang lebih pukul 20.00," ujar Humas RS Premier, Sukendar kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa 3 Oktober 2017.

Menurutnya, kepulangan Ketua Umum Partai Golkar tersebut juga sudah mendapat izin dari dokter yang merawat.

"Pak Novanto sudah pulang dengan seizin dokter yang merawatnya," jelas Sukendar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.