Sukses

Tempat Cukur Rambut di Klaten Hadir dengan Layanan Drive Thru

Ketika sudah selesai potong rambut, pelanggan bisa selfie di atas motornya.

Liputan6.com, Klaten - Selama ini, drive thru atau layanan tanpa turun membuat pengendara jadi lebih praktis bila ingin membeli makanan atau pun bertransaksi di ATM. Tapi apa jadinya jika ada tukang cukur dengan layanan drive thru?

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (4/10/2017), di Klaten, Jawa Tengah, pelanggan bisa langsung dipotong rambutnya sambil duduk di atas motor.

Tanpa ragu motor masuk ke dalam barbershop yang berada di Klaten, Jawa Tengah ini. Tak perlu parkir, justru motor inilah yang untuk digunakan sebagai tempat duduk saat cukur rambut.

Cukup 10 menit, pengendara sudah bisa menikmati hasilnya. Ketika sudah selesai potong rambut, pelanggan bisa selfie di atas motornya.

Tarifnya murah, Rp 15 ribu jika menggunakan fasilitas motor barbershop. sementara Rp 20 ribu jika pelanggan menggunakan motor kesayangannya. Nah, layanan potong rambut dengan konsep drive thru ini bikin orang penasaran.

Ternyata konsep drive thru juga sempat melanda sebuah pernikahan di Bogor, Jawa Barat. Sebuah video kondangan drive thru sempat viral di media sosial.

Layanan drive thru juga diterapkan pada pembayaran pajak STNK di Samsat. Tentu saja konsep ini menjadi lebih praktis dan menghemat waktu. Fasilatas apalagi kira-kira yang cocok menggunakan konsep drive thru ini?