Sukses

Korban Perampokan, Nenek di Bekasi Ditemukan Tewas dalam Rumah

Seorang nenek berusia 75 tahun ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di dalam rumahnya.

Patroli, Bekasi - Keluarga dan sejumlah warga di Perumahan Taman Sari, kawasan Taruma Jaya, Bekasi, Selasa, 3 Oktober 2017 malam berdatangan melayat Maria, seorang nenek yang keseharian tinggal seorang diri di rumahnya. Wanita lanjut usia itu baru saja meregang nyawa dalam peristiwa perampokan disertai pembunuhan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (04/10/2017), jasadnya pertama kali ditemukan oleh anak korban yang berkunjung, mendapati sang ibu sudah dalam keadaan tak bernyawa dalam keadaan kaki tangan terikat dan mulut yang dilakban.

Menurut ketua RW, peristiwa perampokan yang dialami warganya itu nyaris tidak diketahui warga. Tetangga pun mengaku tidak mendengar suara gaduh ataupun teriakan minta tolong dari korban. Pelaku pergi dengan membawa kabur sebuah minibus milik korban.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. Penyidik Polsek Taruma Jaya dan Polres Metro Bekasi mengaku, sudah mengantongi identitas pelaku yang saat ini sedang diburu.