Sukses

Terbakar Cemburu, Pria di Bekasi Tusuk Teman Dekat Istri

Seorang pria di Bekasi tewas usai dihujani tusukan benda tajam.

Patroli, Jawa Barat - Warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digemparkan peristiwa pembunuhan seorang pria yang berprofesi sebagai pemain alat musik organ tunggal.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (04/10/2017), Syamsudin warga Mustika Jaya, Kelurahan Pedurenan, Kota Bekasi, tewas akibat dihujani tusukan benda tajam oleh pria bernama Jejen, Selasa petang 3 Oktober 2017.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi saat korban sedang berjalan dengan teman dekatnya bernama Eni, yang tidak lain adalah istri pelaku.

Pelaku yang diduga terbakar cemburu, menegur korban dan sempat terjadi cekcok mulut. Saat itulah pelaku kemudian mengeluarkan sebilah pisau yang dibawanya dan menyerang korban secara membabi buta.

Korban yang sempat lari ke dalam rumah warga, akhirnya tewas kehabisan darah. Polisi yang telah mengetahui identitas korban segera melakukan pengejaran.

Selang satu jam, pelaku diringkus petugas saat sedang menunggu bus tujuan Cirebon di Jalan Kyai Haji Noer Alie, Bekasi, untuk melarikan diri.