Sukses

Terkait Panglima TNI, Akun Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi

Artis Nikita Mirzani, yang dihubungi Rabu pagi, langsung menutup sambungan telepon tak lama setelah menjawab halo.

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) akan melaporkan akun Twitter atas nama Nikita Mirzani ke Direskrimum Polda Metro Jaya, siang ini.

Gepak melaporkan akun Nikita Mirzani gara-gara tweet yang diunggah di akun tersebut pada 1 Oktober lalu.

Akun yang diduga milik Nikita Mirzani itu menulis tweet, "Film G30s/PKI Kurang Seru..Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru.."

Belakangan setelah disorot banyak netizen, tweet tersebut dihapus.

Meski demikian, Gepak akan tetap melapor ke Polda untuk menelusuri penulis tweet yang dianggap menghina Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

"Pukul 14.00 WIB siang kita laporkan ke Polda," kata Ketua Umum Gepak Rahmat Himran, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (4/10/2017).

Rahmat mengungkapkan, pihaknya mengetahui tweet tersebut dari laporan masyarakat.

"Meski tweetnya sudah dihapus, polisi bisa mendeteksinya. Kita berharap jika memang benar Nikita Mirzani yang menulis, dia meminta maaf," lanjut Rahmat.

Liputan6.com berusaha menghubungi artis Nikita Mirzani untuk mengkonfirmasi kebenaran kasus ini. Namun, Nikita yang dihubungi Rabu pagi, langsung menutup sambungan telepon tak lama setelah menjawab halo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.