Sukses

Pria Mengaku Sutradara FTV Cabuli Mahasiswi

Tergiur tawaran jadi artis dengan bayaran Rp 2 juta, dua mahasiswi di Yogyakarta dicabuli oleh orang yang mengaku sutradara FTV.

Fokus, Yogyakarta - Mengaku sebagai sutradara FTV, seorang pemuda asal Tangerang, Banten, nekat mencabuli dua mahasiswi di Yogyakarta. Kedua korban diancam dengan rekaman video telanjang mereka yang dilakukan saat panggilan video (video call) antara korban dan tersangka.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (4/10/2017), SWH (26), pemuda asal Tangerang tersebut dibekuk jajaran Polresta Yogyakarta menyusul laporan dua mahasiswi yang mengaku telah dicabuli.

Pada korbannya, tersangka SWH mengaku sebagai sutradara sebuah film televisi. Tersangka menjerat korbannya dengan membuat akun Instagram bernama 'Casting Film Jogja'. Lewat akun itu, tersangka mengaku sedang mencari artis untuk bermain di FTV yang akan dibuatnya, dengan bayaran Rp 2 juta.

Tergiur tawaran jadi artis, korban pun masuk dalam jebakan tersangka. Berdalih casting, keduanya diminta melakukan panggilan video dengan kondisi telanjang. Tanpa sepengetahuan para korban, panggilan video tersebut ternyata direkam dan dijadikan alat untuk mengancam korban agar mau melayani nafsu bejat tersangka.

Dari tangan tersangka, polisi menemukan sejumlah barang bukti termasuk dua rekaman panggilan video dengan korban. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 35 Undang-Undang RI Nomor 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi.