Sukses

Cemburu Buta, Pria di Bekasi Bunuh Kekasih Mantan Istri

Seorang pria di Bekasi, Jawa Barat, menganiaya kekasih mantan istri hingga tewas lantaran cemburu buta.

Fokus, Bekasi - Akibat cemburu buta, seorang pria di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, tewas bersimbah darah. Pelaku yang tak lain adalah mantan suami wanita yang menjadi teman dekat korban, langsung melarikan diri usai melampiaskan amarahnya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (4/10/2017), darah korban bernama Syamsudin masih terlihat di lantai rumah kontrakan Kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa petang, 3 Oktober 2017.

Pria yang berprofesi sebagai pemain keyboard dalam grup musik lokal itu tewas, setelah dihujani sejumlah tusukan oleh Jenjen, yang tak lain adalah mantan suami M (28), seorang penyanyi yang selama ini menjalin hubungan dekat dengan korban.

Peristiwa tragis tersebut berawal saat Syamsudin yang dikenal dengan sebutan Bang Jawir, sedang berjalan dengan M, bertemu dengan Jenjen. Pelaku yang dibakar cemburu, lantas menegur Syamsudin.

Kedua pria tersebut kemudian terlibat cekcok. Tak lama, Jenjen yang sudah dikuasai amarah, menyerang Syamsudin secara membabi buta dengan sebilah pisau. Korban sempat melarikan diri dan masuk ke rumah warga untuk meminta pertolongan.

Namun, Jenjen tetap mengejar Syamsudin sambil menghujamkan pisau ke seluruh tubuh korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang mendapat laporan warga, langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), sebelum mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.