Sukses

Tangis Histeris Iringi Penemuan Satu Keluarga Tewas Akibat Gas Genset di Bogor

Diduga keracunan asap genset, satu keluarga di Bogor, Jawa Barat, meninggal dunia.

Patroli, Bogor - Sepasang suami istri dan seorang balita di Bogor, Jawa Barat, meregang nyawa setelah menghirup asap genset yang berada di dalam rumah. Keluarga histeris, saat mengetahui ketiganya tewas dalam kondisi mengenaskan.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Rabu (4/10/2017), begitu mengetahui satu keluarga meregang nyawa, polisi dan warga langsung mendatangi rumah korban di Perumahan Grand Kahuripan, Cluster Bromo, Desa Kalapanunggal, Kabupaten Bogor.

Penghuni rumah yang diketahui tewas adalah sepasang suami istri, Sariun dan Rika Liswati, serta putra mereka yang masih balita, Rabil. Seluruh korban ditemukan di dalam kamar.

Diduga korban menghirup karbon monoksida dari asap genset yang berada di dapur rumah mereka. Diperkirakan ketiga korban meregang nyawa sejak Senin pagi, 2 Oktober 2017, dan baru diketahui pada Selasa sore, keesokan harinya.

Keluarga yang mendatangi lokasi seketika histeris, begitu mengetahui ketiga saudara mereka meregang nyawa. Sementara itu, usai olah TKP, ketiga korban segera dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk pemeriksaan lanjutan.