Sukses

Suami Tusuk Selingkuhan Istri Hingga Tewas di Bekasi

Pelaku tak menyangka akan menemukan istrinya asyik berduaan dengan Jawir, yang tak lain temannya sesama pemusik dangdut organ tunggal.

Liputan6.com, Bekasi - Nahas dialami Syamsudin, warga asal Kampung Kelapa Dua, Padurenan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pria 35 tahun itu tewas bersimbah darah usai dihujani sabetan senjata tajam oleh Jejen. Pelaku menghabisi nyawa Syamsudin alias Jawir karena karena kesal melihat korban tengah bercumbu mesra dengan Mia (28), istrinya.

Peristiwa bermula saat Jejen pulang ke rumahnya pada Selasa sore. Namun, ia tak menyangka akan menemukan istrinya asyik berduaan dengan Jawir, yang tak lain temannya sendiri sesama pemusik dangdut organ tunggal.

"Dia (korban) pemain keyboard di grup saya. Kalau Bang Jejen, sebagai pemilik organ tunggal. Sementara Mia, penyanyi kita," kata Ida, rekan korban saat ditemui di tempat kejadian perkara, Selasa (3/10/2017).

Akibatnya, Jejen dan Jawir terlibat perkelahian. Hingga akhirnya, korban yang hendak melarikan diri tewas ditusuk di sebuah kontrakan, Kampung Buwek, RT 01/20, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Dia ditusuk pakai kaya pisau, tapi bengkok gitu. Habis itu korban masuk ke rumah orang, terus ke dalam dan lari ke kamar mandi. Sempat saya lihat kejar-kejaran," ucap saksi mata, Uyin.

Berdasarkan pengakuan sejumlah warga, kedua pasangan suami istri itu telah dikaruniai seorang anak. Meski demikian, ternyata hubungan keduanya tidak harmonis, lantaran Mia sang biduan dangdut kerap berselingkuh.

"Kalau soal hubungan mereka, kita nggak tahu, kita tahunya Mia itu penyanyi dan Bang Jawir suaminya. Tapi kalau ada hubungan atau enggak kita tidak tahu," tambah Ida.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Pisah Ranjang

Kapolsek Tambun Kompol Bobby Kusumawardhana, mengatakan, kasus pembunuhan Syamsudin alias Bang Jawir ditenggarai lantaran kecemburuan.

Sebelum pembunuhan terjadi, pelaku yang tengah pisang ranjang itu diketahui memergoki istrinya tengah berjalan bersama Syamsudin.

"Berdasarkan hasil identifikasi, di tubuh korban ada beberapa luka di bagian tangan, telapak kaki, paha dan betis. Saksi mata sudah kita amankan di polsek untuk kita mintai keterangan," ucap Kapolsek di lokasi.

Polsek Tambun telah memeriksa istri pelaku Mia dan mengamankan sejumlah bukti terkait, di antaranya ponsel, KTP, dompet, jam tangan milik korban dan alat yang digunakan pelaku untuk menikam korban yang tertinggal di TKP.

"Mengenai hubungan korban dengan saksi kita masih dalami. Pelaku masih dalam pengejaran," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.