Sukses

Iriana Jokowi dan Gibran Berulang Tahun Tanpa Perayaan Khusus

Selain ibu Iriana, di hari yang sama, anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, juga berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, ternyata ada dua anggota keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang berulang tahun, yaitu ibu Iriana dan anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (2/10/2017), Iriana, istri Presiden Joko Widodo, berulang tahun bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober kemarin. Tidak ada perayaan yang spesial.

Bahkan kemarin, Ibu Iriana sempat mendampingi presiden saat upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Bukan karena kesibukan masing masing. Konon, dalam keluarga Presiden Jokowi tidak pernah ada perayaan, ketika salah seorang anggota keluarga berulang tahun.

Tapi kemarin, anak bungsunya, Kaesang Pangarep, sempat mengunggah tulisan di akun Twitternya yang berkaitan dengan ulang tahun sang ibunda. Bukannya mengucapkan selamat, Kaesang justru menuliskan dialog antara dirinya dan ibu Iriana yang mengingatkan sang ibu bahwa ia bertambah tua.

Ucapan selamat pun mengalir dari warganet di bagian komentar. Sedangkan ucapan lainnya datang dari komposer Addie MS yang memajang foto Ibu Negara berbusana kebaya.

Selain Ibu Iriana, di hari yang sama, anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, juga berulang tahun. Sama dengan sang ibu, tidak ada perayaan atau ucapan selamat bahkan di akun media sosial Gibran.