Sukses

Cara Kocak Kaesang Beri Ucapan Selamat Ultah ke Ibu Negara Iriana

Dalam foto, Ibu Negara Iriana mengenakan kebaya merah. Tangannya memegang kipas dan tersenyum manis ke arah kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Ibu Negara Irana Joko Widodo ternyata berulang tahun. Iriana genap berusia 54 tahun pada Minggu 1 Oktober kemarin.

Ulang tahun Ibu Negara yang terkenal sederhana ini diketahui dari foto yang diunggah putranya, Kaesang Pangarep, di akun Instagramnya.

Kaesang mengunggah foto Iriana yang mengenakan kebaya merah, dengan hiasan khas Bali di kepala. Sambil memegang kipas, Iriana tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Busana itu sendiri diketahui dikenakan Iriana saat mendampingi Presiden Jokowi menghadiri sidang umum DPR 17 Agustus 2017 di Gedung DPR.

Dalam keterangan foto, Kaesang menulis obrolannya dengan sang ibu yang ditandai dengan emotikon laki-laki dan perempuan.

"Emotikon laki-laki bertopi: "Ibuk, tambah tua lho bukkk..." Emotikon perempuan: gak, ibu awet muda kok," tulis Kaesang dalam akun Instagramnya, @kaesangp, Minggu 1 Oktober 2017.

Ibu Negara Iriana Jokowi. (Instagram @KaesangP) Unggahan ini langsung dibanjiri doa warganet.

"Selamat ulang tahun ibu Iriana, sehat selalu nggih.. #Aamiin," tulis akun Iiadiatmika.

Sementara akun @ikesoeleiman menulis, "hbd ibu negarakuu yg ayu."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.