Sukses

Driver Ojek Online Bandung Tewas dengan Kondisi Luka Tembak di Leher

Seorang pengemudi ojek online tewas dengan kondisi luka tembak di bagian lehernya di Bandung.

Patroli, Bandung - Warga memenuhi Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Kota Bandung untuk menjemput Jenazah Agus Maulana yang diduga menjadi korban salah tembak polisi. Warga geram karena belum mendapat kepastian penyebab kematian Agus.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (2/10/2017), Agus Maulana sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online. Ia ditemukan tertembak di bagian leher di sekitar gerbang Tol Muhamad Toha, Minggu, 1 Oktober 2017 dini hari.

Korban sempat dilarikan ke RS namun nyawanya tidak tertolong. Keluarga tidak mengetahui apa yang terjadi sebelum koban ditemukan.

Namun saat korban ditemukan, polisi dari Polsekta Bojong Lao Kidul Tengah menangkap pelaku penganiayaan namun mendapat perlawanan warga sehingga polisi melepaskan tembakan.

Jajaran Polrestabes Bandung belum memberikan keterangan resmi apakah korban Agus menjadi korban salah tembak polisi karena masih dalam penyelidikan. Karangan bunga dari Kapolrestabes Bandung tampak terlihat di rumah, tempat jenazah disemayamkan.