Sukses

Warga Jonggol Antusias Ikut Kirab Kebangsaan Merah Putih

Kirab Kebangsaan yang digelar di alun-alun Jonggol, Jawa Barat ini diikuti ribuan peserta.

Liputan6.com, Jonggol - DPP Taruna Merah Putih kembali menggelar Kirab Kebangsaan, Minggu (1/10/2017). Kirab Kebangsaan kali ini digelar di Jonggol, Jawa Barat.

Dengan mengusung teman "Mempancasila-kan Indonesia, Warna-Warni Keberagama Pemuda Indonesia Lintas Komunitas, Organisasi, Agama, dan Budaya" ini dimulai dengan jalan sehat.

Kirab Kebangsaan yang digelar di alun-alun Jonggol, Jawa Barat ini diikuti ribuan peserta dan perwakilan ketua ormas pemuda dan mahasiswa, serta komunitas kreatif anak muda.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, di atas panggung Kirab Kebangsaan terihat sebuah sepeda motor. Sang pengisi acara sempat mengatakan motor tersebut akan diberikan kepada salah satu peserta. Tentunya dengan melalui undian terlebih dahulu.

Selain sepeda motor, terlihat juga beberapa hadiah lain yang akan dibagi-bagikan kepada peserta yang memiliki kupon dari panitia.

Dalam event kali ini juga digelar parade serta penampilan seni tari, musik, budaya, UKM, serta wisata kuliner.

Para peserta yang hadir terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna merah putih.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.