Sukses

Presiden SBY Sampaikan Kuliah Umum di ITS

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (14/12) dijadwalkan akan menyampaikan kuliah umum di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (14/12) dijadwalkan akan menyampaikan kuliah umum di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, selain menyampaikan kuliah umum, juga akan meresmikan sejumlah fasilitas di ITS. Kepala Negara rencananya akan meresmikan gedung Robotika dan Pusat Energi di ITS.
Sebelum menyampaikan kuliah umum, Presiden akan melangsungkan telekonference dengan Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB).

Pada Selasa (14/12) siang, Presiden dijadwalkan meninjau perusahaan penempat tenaga kerja Indonesia yang berada di Kecamatan Kriyan, Kabupaten Sidoardjo. Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Surabaya sejak Senin (13/12) hingga Rabu (15/12) dan akan dilanjutkan menuju Semarang hingga Kamis (16/12).

Mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja tersebut Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menkominfo Tifatul Sembiring dan Menpora Andi Mallarangeng. Sementara di ITS akan didampingi Mendiknas Muhammad Nuh dan Gubernur Jatim Soekarwo. (Ant/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini