Sukses

Antisipasi Perang Geng Motor, Polisi Gelar Razia

Razia pada malam hari sedang marak dilakukan. Seperti yang dilakukan aparat kepolisian di Purwakarta, Jawa Tengah. Namun kali razia untuk mengantisipasi perang antar geng motor yang kerap meresahkan rakyat.

Liputan6.com, Purwakarta: Razia pada malam hari sedang marak dilakukan. Seperti yang dilakukan aparat kepolisian di Purwakarta, Jawa Tengah. Namun kali ini razia dilakukan untuk mengantisipasi perang antar geng motor yang kerap meresahkan rakyat.

Razia sepeda motor yang digelar Senin (13/12) malam tadi dipimpin langsung Kepala Bagian Operasi Polres Purwakarta Kompol Sunyoto. Dalam razia yang digelar di dua titik jalan protokol ini, polisi menghentikan seluruh kendaraan roda dua guna mencari anggota geng motor.

Puluhan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat serta memiliki knalpot yang bising langsung disita polisi. Razia rencananya akan dilakukan setiap minggu.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.