Sukses

Kunjungi Festival Kuliner Khas Asia Tenggara di Senayan City Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Bingung mengisi akhir pekan? Kini saatnya berburu kuliner khas negara Asia Tenggara. Bertempat di space Senayan City, sebanyak 25 makanan khas dari berbagai negara di Asia Tenggara disajikan dalam bazar kuliner bertema Santan Coolinair.

Mulai dari pho thai hung dari Vietnam, mango sticky rice asal Thailand, roti tisue dari Malaysia, hingga pho pia asal Singapura. Tidak ketinggalan sate padang ajo ramon khas Indonesia.

Banyaknya kuliner yang disajikan memudahkan pengunjung untuk mencicipi makanan khas negara di ASEAN, tanpa harus berkunjung langsung ke negara tersebut.

Menariknya lagi, pengunjung yang datang ke festival kuliner Santan Coolinair ini memiliki kesempatan mendapat potongan harga 20 persen setiap pembelian tiket maskapai Air Asia. Bahkan, sambil mencicipi kuliner, mereka juga bisa mengikuti undian tiket gratis liburan ke luar negeri.

Jadi tunggu apa lagi. Bagi Anda yang belum menentukan pilihan untuk menghabiskan libur akhir pekan, Anda bisa datang ke festival ini hingga pukul 10 malam nanti.