Sukses

Kesal, Jalan Rusak Ditanami Pohon

Kesal sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki, warga dari tiga desa di Kabupaten Bandung Barat menanami pohon dan kolam pemancingan di jalan desa.

Liputan6.com, Bandung: Kesal sudah bertahun-tahun jalan desa tidak pernah diperbaiki pemerintah, warga dari tiga desa di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, berunjuk rasa, Senin (13/12). Warga Desa Sari Mukti, Mandala Sari, dan Raja Mandala, menanami pohon dan membuat kolam pemancingan di jalan desa yang rusak parah akibat sering dilintasi kendaraan berat itu.

Jalan yang rusak parah tersebut, berdasarkan penuturan warga mencapai 10 kilometer dan sudah bertahun-tahun tidak pernah diperbaiki. Padahal, jalan itu merupakan salah satu akses menuju lokasi Tempat Pembuangan Akhir Sampah Sari Mukti.

Warga berharap pemerintah Provinsi Jabar segera melakukan perbaikan jalan. Bila tidak, warga mengancam akan menutup akses jalan tersebut selama-lamanya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.