Sukses

Pesan Ahok untuk Djarot Sebelum Tinggalkan Kursi Gubernur DKI

Djarot mengaku mendapat beberapa pesan dari Ahok di masa kerjanya yang tinggal menghitung hari. Apa saja pesannya?

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menemui mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob pada minggu lalu.

Djarot mengaku mendapat beberapa pesan dari Ahok di masa kerjanya yang tinggal menghitung hari. Apa saja pesan Ahok pada Djarot?

"Kita harus ngebut ya, ngebut untuk menyelesaikan beberapa program yang bisa kita selesaikan dengan segera, kami diskusi tentang progres penyelesaian RPTRA misalnya," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (29/9/2017). 

Djarot menyampaikan pada Ahok bahwa dia tak mau memaksakan meresmikan RPTRA, bila RPTRA belum selesai betul dan bisa digunakan warga. Djarot juga menyampaikan soal bedah rumah pada Ahok. 

Tak hanya itu, Djarot berdiskusi soal penataan trotoar yang menggunakan uang dari Koefisien Lantai Bangunan (KLB).   

"Kick off penataan trotoar terutama di Sudirman-Thamrin ya," ucap mantan Wali Kota Blitar itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poles Kalijodo dan Kota Tua

Ahok, kata Djarot, juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Pemprov yang menyempurnakan penataan Kalijodo dan Kota Tua.

"Dia menyampaikan terima kasih, bahkan beliau ngasih apresiasi, karena ada tambahan satu ikon baru di Kalijodo, pembangunan patung penembus batas ya, tembok berlin," Djarot menandaskan. 

Saksikan Vidio Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.