Sukses

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tidak Bernyawa

Jenazah wanita tanpa busana ditemukan tersangkut di dinding jurang di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Patroli, Sulawesi Utara - Para petugas berjibaku mengevakuasi jenazah seorang perempuan tanpa busana. Jasad yang kemudian diidentifikasi bernama Christin Sumah itu ditemukan tersangkut cabang pepohonan di dinding jurang di Kelurahan Dendengan Luar, Lingkungan Satu, Kecamataan Paal Manado, Sulawesi Utara.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (29/9/2017), setelah berkutat selama satu setengah jam, menuruni dinding tebing dengan kemiringan sekitar 80 derajat, akhirnya tim gabungan membawa naik jenazah Christin.

Keberadaan korban di tempat tersebut pertama kali diketahui pihak keluarga yang memang tengah mencari-cari keberadaan Christin.

Menurut kakak korban, sejak Senin, 25 September 2017, tak ada kabar sama sekali dari adiknya itu. Akhirnya pada Kamis, sang kakak mendatangi rumah korban.

Tak disangka, di dalam rumah Christin malah ditemukan percikan darah. Sosok perempuan berusia 50-an tahun itu juga menghilang.

Pihak keluarga langsung lapor polisi dan ikut mencari keberadaan korban yang kemudian ditemukan tersangkut di dinding jurang tak jauh dari kediamannya. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah Christin menjalani autopsi di Rumah Sakit Kandow.