Sukses

Tabung Gas Bocor, 8 Warga Pademangan Luka Bakar

Kedelapan warga ini mengalami luka bakar di tubuhnya akibat kebocoran gas tiga kilogram milik tukang somay yang sedang mangkal

Liputan6.com, Jakarta - Delapan Warga RT 12 RW 12 Pademangan Barat, Jakarta Utara Rabu sore terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (28/9/2017) kedelapan warga ini mengalami luka bakar di tubuhnya akibat kebocoran gas tiga kilogram milik tukang somay yang sedang mangkal di lokasi kejadian.

Menurut warga kejadian tersebut akibat tukang somay yang nekat menggunakan gas tiga kilogram dengan posisi terbalik agar tidak bocor.

Meski sudah dalam posisi terbalik ternyata gas tetap mengalami ke bocoran dan terkena percikan api dari kompor gasnya. Akibatnya api langsung menyambar dan membakar delapan orang yang berada di sekitarnya termasuk tukang somay.

Korban yang mengalami luka bakar serius termasuk anak dua tahun di masukan ke ruang isolasi luka bakar. Sedangkan Aparat Polsek Pademangan yang datang kelokasi kejadian langsung mengamankan tabung gas dan regulatornya untuk dijadikan barang bukti.