Sukses

Top 3 News Hari Ini: Lelang Perawan dan Perjaka di Nikahsirri.com

Top 3 News Hari Ini, Nikahsirri.com berhasil menyihir ribuan klien hanya dalam waktu empat hari sejak dideklarasikan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News Hari Ini, Tanah Air digemparkan oleh ide pria bernama Aris Wahyudi dengan melelang para perawan dan perjaka lewat situs Nikahsirri.com yang didirikan pada 19 September 2017.

Sontak situs ini langsung disambut baik banyak orang. Hanya dalam waktu empat hari, Nikahsirri.com berhasil menarik ribuan klien.

Sementara itu, polisi hari ini memeriksa artis penyanyi Syahrini terkait penipuan dan penggelapan yang dilakukan pemilik Biro Perjalanan Umrah First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan. Syahrini merupakan salah satu artis yang pernah di-endorse melakukan perjalanan umrah oleh First Travel.

Kabar lainnya yang tak kalah menjadi sorotan, penetapan tersangka pada Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur Rita Widyasari atas kasus dugaan tindak pidana korupsi.

Rita diduga telah menerima gratifikasi bersama dengan seorang pengusaha bernama Khairudin.

Hingga Rabu (27/9/2017) malam ini, berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com terutama di kanal News.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News hari ini: 

1. Animo Gila Masyarakat pada Nikahsirri.com

Polisi menangkap Aris Wahyudi pengelola nikahsirri.com

Untuk bergabung dalam progran nikahsirri.com, Aris Wahyudi mempunyai cara untuk memastikan mitra dan kliennya itu dalam keadaan perjaka atau masih perawan. Caranya, untuk perempuan diminta melakukan tes keperawanan, sementara laki-laki, diminta melakukan sumpah pocong.

Sementara untuk mitra atau klien yang beragama nonmuslim, jika ingin mengikuti lelang perawan, nantinya harus pindah agama terlebih dahulu.

Aris menambahkan, sebutan mitra ‎disematkan bagi perawan atau perjaka yang berminat dalam kontes lelang dan fotonya dipampang di situs tersebut.

Lebih gilanya lagi, animo masyarakat untuk bergabung dalam jaringan itu sangat besar. Dalam 4 hari setelah dideklarasikan pada 19 September 2017, sudah ada 5.300 klien yang bergabung.

Selengkapnya...

2. Polisi Periksa Artis Syahrini dalam Kasus First Travel Hari Ini

Syahrini membuka gerai kue keduanya Princess Cake Syahrini di Bogor (Foto: Dok. Syahrini)

Kabagmitra Divhumas Mabes Polri Kombes Pol Awi Setiyono sempat menyatakan bakal memeriksa nama-nama artis yang membantu mempromosikan jasa First Travel bila memang diperlukan. Syahrini merupakan salah satu artis yang pernah di-endorse melakukan perjalanan umrah oleh First Travel.

Syahrini dipanggil sebagai saksi dalam kasus penipuan, penggelapan dan pencucian dana pembayaran puluhan ribu calon peserta umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel

"Kalau artis itu kan semua kembali kepada hasil penyidikan. Hasil penyidikan dan pendalaman. Apakah mereka itu tahu atau mereka ikut serta membantu, semua hasilnya di penyidikan," ujar Kombes Pol Awi Setiyono baru-baru ini di Jakarta.

Selengkapnya...

3. Rita Widyasari, Bupati Kukar yang Gagal Jadi Cagub Kaltim

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur Rita Widyasari

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur Rita Widyasari ditetapkan sebagai tersangka oleh Korupsi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rita diduga menerima gratifikasi bersama dengan seorang pengusaha bernama Khairudin.

Rencananya, Rita siap untuk turun jabatan dari Bupati Kukar dan mencalonkan diri menjadi Gubernur Kalimantan Timur pada Pilkada 2018. Namun cita-citanya harus diurungkan lantaran Rita tersandung kasus dugaan tindak pidana korupsi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Rita yang lahir di Tenggarong, 7 November 1973 juga memiliki segudang prestasi. Salah satunya dinobatkan sebagai 70 tokoh berpengaruh di Indonesia tahun 2016 versi Majalah Men’s Obsession edisi Agustus 2016.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini