Sukses

Kawanan Rampok Tembak Warga yang Memergoki Aksinya

Kawanan perampok diperkirakan berjumlah sekitar empat hingga lima orang.

Patroli Indosiar, Jakarta - Kawanan perampok mobil menembak seorang warga yang memergoki aksi mereka di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Beruntung nyawa korban selamat dan hanya terluka ringan, para pelaku membawa kabur sebuah mobil, sedangkan satu mobil warga lain yang diduga juga jadi incaran ditinggalkan di lokasi.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (27/9/2017), warga Jalan Pertanian III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dikejutkan dengan peristiwa perampokan mobil. Beberapa dari mereka masih terkejut setelah kawanan perampok melepaskan tembakan ke salah seorang warga. 
 
Sebelumnya kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah antara empat hingga lima orang menggasak mobil minibus milik warga bernama Thori Heriawan yang terparkir di pinggir gang. Saat beraksi itulah mereka kepergok Thori dan istrinya. Pasangan suami istri itu berupaya menggagalkan aksi pelaku namun malah disambut todongan senjata api. Istri Thori kemudian berteriak minta tolong, teriakan tersebut membuat pelaku panik hingga melepaskan tembakan dan menyerempet kaki Thori.
 
Para pelaku kemudian kabur dengan minibus rampokan tanpa mampu dicegah warga sekitar. Belakangan diketahui para perampok juga mengincar sebuah minibus warga lain yang terparkir tak jauh dari kendaraan milik Thori. Kendaraan tersebut ditinggalkan para pelaku di lokasi meski beberapa bagian kendaraan sudah dirusak. Kasus ini dalam penyelidikan Polsek Pasar Minggu yang sudah mengantongi ciri-ciri salah satu pelaku.