Sukses

YPAPK Gelar Operasi Katarak Gratis di Kupang

Operasi katarak gratis ini menjadi bagian dari upaya YPAPK dan TNI Angkatan Laut (AL) untuk terus mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik.

Liputan6.com, Kupang - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV dan Indosiar bekerja sama dengan Kadiskes Lantamal VII Kupang menggelar operasi katarak bagi warga Kupang, Nusa Tenggara Timur. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pemirsa SCTV dan Indosiar.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (26/9/2017), YPAPK mewujudkan keinginan mereka untuk bisa kembali melihat dengan jelas. Sebab kemiskinan selama ini menjadikan mereka harus bertahan dengan kondisi mata yang makin kabur.

Sementara itu, mata pencarian sebagai nelayan dengan terpapar matahari yang sangat kuat setiap melaut menjadi salah satu penyebab sebagian warga rentan menderita katarak.

Operasi katarak gratis ini menjadi bagian dari upaya YPAPK dan TNI Angkatan Laut (AL) untuk terus mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik. Tidak hanya kesehatan, TNI AL dan YPAPK juga berkomitmen menciptakan kualitas pendidikan.

Menjadi bagain dari sebuah perubahan di negeri ini menjadi komitmen dari YPAPK. Selain kesehatan, YPAPK juga berperan dalam pendidikan dan lingkungan serta bencana karena kepedulian kita harapan mereka.