Sukses

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Hilarus Usai Duel Gladiator

Dari reka ulang terungkap korban Hilarius Christian Event Raharjo tewas akibat pukulan di perut.Namun menurut polisi korban tewas di lokasi.

Liputan6.com, Bogor - Reka ulang kasus perkelahian ala gladiator yang terjadi di Taman Palupuh Kota Bogor setahun silam pada Senin siang digelar di lokasi kejadian oleh Anggota Reskrim Polresta Bogor. Sedikitnya 14 adegan diperagakan oleh keempat tersangkanya yakni AB, HZ, MS dan TB.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (26/9/2017) reka ulang dihadiri oleh kuasa hukum tersangka dan anggota keluarga serta disaksikan langsung oleh 14 saksi kejadian. Adegan dimulai dari kedatangan para pelaku dan korban serta jalannya pertarungan ala gladiator antar siswa dua sekolah.

Dari reka ulang terungkap korban Hilarius Christian Event Raharjo tewas akibat pukulan di perut. Korban dilarikan ke rumah sakit menggunakan sepeda motor. Namun menurut polisi korban sudah meregang nyawa saat di lokasi kejadian.

Polisi kini masih memburu satu orang tersangka lainnya yang masih buron. Kasus ini muncul setelah orangtua korban mengunggah kasus tesebut ke media sosial pada 12 September 2017.